Senin, 22 Juli 2013

Bintang Dimana...

Aku berdiri dibalkon kamar sambil memandang langit mencari bintang yang setiap hari muncul memancarkan sinarnya. Sinarnya begitu indah berkilau keemasan berkedip ditengah malam yang gelap, tapi kini kenapa sang bintang tidak menampakan cahayanya? Bintang.....dimana kamu sekarang??
Bintang.....kenapa kamu malu menampakan diri?
Aku mencari bintang itu, bintang yang selama ini setia menemani malam-malamku, bintang yang dengan setia menemani rembulan.
Aku sangat kehilangan bintang itu........
Malam ini langit begitu gelap tanpa adanya sinar rembulan dan bintangku, hanyalah gelap yang tak bertepi entah dimana bintangku bersinar, lelahkah kamu memberikan pancaran sinarmu sehingga enggan untuk memberikan cahayamu.

Bintang.... taukah kamu bahwa aku tidak lelah berdiri tuk menanti cahayamu tuk terangi malamku, kelamnya gulita takan lagi ada disaat berkedip cahayamu berpijar, tapi kenapa sekarang kamu tidak berpijar?
Kan ku tunggu bintangku sampai penghujung malam agar kamu bisa menampakan diri aku sangat kehilanganmu.

Bintang.....aku sangat merindukanmu, aku pingin terbang untuk memelukmu dan terus menemanimu sampai sang fajar tiba.
Bintang....jangan pernah meninggalkan aku sediri terpaku tanpa adanya kedip sinarmu karena cahayamu telah membunuh rasa asa dihatiku.
Bintang.....cukup malam ini saja kamu tidak menampakan cahayamu karena aku akan sangat kehilanganmu dan aku tidak mau kehilan pancaran sinarmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar