Rabu, 12 Desember 2012

Letters for GOD

Dear ALLAH,

ALLAH, malam yang sunyi ini aku ingin menyampaikan isi hatiku yang selama ini terpendam bertahun-tahun dan tak ada yang tau terkecuali ENGKAU ya Robb.
Namaku EVI SUSANA, sekarang usiaku sudah menginjak kepala tiga, mungkin untuk ukuran orang kampung aku merupakan perawan tua atau orang yang telat nikah karena seusiaku seharusnya sudah punya anak dua atau tiga orang anak makanya wajar sekali kalo orang tuaku selalu berharap banget agar aku cepet-cepet untuk menikah dan mengingat aku masih punya dua adik lagi yang lagi menunggu aku menikah duluan.
Aku sangat sadar itu dan aku juga tidak ingin egois dan tidak ingin menghambat mereka juga, kasihan mereka juga memerlukan kejelasan masa depan bersama pasangan mereka masing-masing.

Ya ALLAH, aku sudah pingin sekali untuk menikah, menikmati indahnya berumah tangga, memiliki anak-anak yang lucu-lucu dan sehat. selalu bersama-sama dengan suami, mengurus suami dan anak-anak dan bisa mereguk indahnya bercinta sebagai sepadang suami-istri yang setiap saat dimabuk cinta.
ya ALLAH aku pengen sesegera mungkin bisa mewujukan semua impian itu menjadi kenyataan yang indah, damai dan sejahtera menjadi keluarga yang sehat, indah, sakinah mawadah dan warohmah, aminnnnnn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar